Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 26 Desember 2014

Kasih sayang sang Ibu terhadap anak


Kali ini saya  akan menceritakan sedikit tentang kisah penyesalan seorang anak yang telah menyia-nyiakan nasehat atau kasih sayang sang Ibu. Bait demi bait ini saya adopsi dari sebuah lagu yang berasal dari negeri sakura jepang, yang berjudul Mirai e. Mirai e sendiri dalam bahasa jepang mempunyai arti “ menuju masadepan”


Ayo  lihatlah langkah kakimu
Itulah jalan hidupmu
Ayo  lihat juga ke depan
Disanalah masa depanmu
Begitu banyaknya kasih sayang yang telah ibu berikan
Dengan cintamu aku mengerti kehidupan yang silih berganti
Saat itu aku terlalu kecil untuk mengerti semua
Ibu membimbingku selalu menjalani masa depan
Cita-cita yang tinggi setinggi langit
Bila tak tercapai memang menyedihkan, namun jangan berhenti berharap
Tentukan langkah dan masa depanmu, jangan putus asa
Jangan cemas dan takut, doa ibu menyertaimu
Kasih sayang ibu itu dulu tak kusadari, malah kusakiti hatinya
Kini  setelah terpisah jauh, baru aku sadar
Perlahan tapi pasti,  jemputlah masa depanmu dengan hati penuh keyakinan


Dari bait tersebut dapat disimpulkan bahwa betapa cinta dan sayangnya seorang Ibu terhadap anaknya meskipun telah mengabaikan  nasehatnya. Beliau begitu ikhlas dan tulus senantiasa mendo’akan sang anak.
Pesan yang dapat kita ambil dari bait-bait diatas adalah jangan sesekali kita mengaibaikan atau bahkan membangkang apa yang telah  Ibu nasehatkan.
Ingat, surga itu ditelapak kaki ibu…

Semoga bermanfaat yaa... :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About